Informasi tentang kanker Tiroid, mencegah Kanker Tiroid, melihat lebih jauh tentang kanker tiroid, serta cara-cara menyembuhkan kanker tiroid.

 
Preview on Feedage: kanker-tiroid-tips Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Submit URL Directory - Suggest URL - Sublime Directory
Hyper Smash < a href='http://www.ablogin.com/' > A Blogin Blog Directory< /a > Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Tes dan Diagnosa Untuk Kanker Tiroid

Pemeriksaan fisik - Anda bisa merasakan leher Anda untuk benjolan dan pembengkakan. Tes darah - TSH atau thyroid-stimulating kadar hormon dapat diukur. Ini mengungkapkan informasi yang berguna dalam referensi untuk prognosis. Biopsi jarum - Ini adalah cara menghapus sel dari kelenjar tiroid dan memeriksa sel-sel menggunakan mikroskop untuk menemukan kanker.

Tes pencitraan - Tes-tes ini termasuk ultrasound pada daerah leher untuk menemukan pembengkakan kelenjar getah bening atau diperbesar.

Perawatan Dan Obat
Setiap pengobatan kanker tiroid akan tergantung pada jenis kanker yang telah dan panggung itu masuk keseluruhan kesehatan Anda dan preferensi tertentu juga akan mempengaruhi perlakuan yang diterima atau dianjurkan.

Operasi
Ada operasi digunakan untuk mengobati kanker. Memiliki operasi adalah salah satu pilihan biasanya diambil oleh orang-orang sudah berisiko. Operasi tersebut bisa terdiri dari:
Melepaskan tiroid (atau bagian dari itu). Prosedur ini disebut tiroidektomi. Pembedahan untuk menghilangkan kelenjar tiroid seluruh cukup umum untuk mengobati kanker tiroid. Dalam banyak kasus, ahli bedah akan meninggalkan kecil rims jaringan tiroid sekitar kelenjar paratiroid untuk mengurangi risiko kerusakan paratiroid.

Penghapusan Kelenjar Getah Bening. Ketika menghapus kelenjar tiroid, pembesaran kelenjar getah bening leher dapat dimasukkan dalam penghapusan itu. Ini dapat diuji untuk sel kanker.
Jenis operasi ini dilakukan dengan membuat sayatan ke dalam kulit pada pangkal leher. Ada risiko infeksi dan perdarahan yang terkait dengan operasi tiroid. Ada juga dapat terjadi kerusakan pada kelenjar paratiroid selama pembedahan. Hal ini akan menyebabkan tingkat kalsium yang rendah dalam tubuh. Bedah kelenjar tiroid juga membawa risiko kerusakan pada saraf terhubung ke pita suara. Kerusakan saraf ini dapat menyebabkan kelumpuhan pita suara, suara serak, atau kesulitan bernafas.

Terapi Hormon
Setelah operasi kanker tiroid, Anda mungkin harus mengambil obat hormon tiroid seumur hidup. Obat-obat ini termasuk levothyroxine seperti di Levothroid, Synthroid, dll Ada dua manfaat untuk terapi hormon. Satu, itu pasokan hormon tiroid Anda hilang biasanya akan menghasilkan. Manfaat kedua adalah bahwa terapi hormon menekan produksi thyroid-stimulating hormone atau TSH pada kelenjar pituitari. Karena tingginya tingkat TSH mungkin bisa merangsang sel-sel kanker yang masih tersisa untuk tumbuh, manfaat kedua yang disebutkan adalah sangat penting.

Akan ada janji mengatur bagi Anda untuk mendapatkan tes darah dilakukan untuk memeriksa kadar hormon tiroid Anda setiap beberapa bulan. Dokter Anda mungkin meminta ini akan terus dilakukan sampai dokter Anda menemukan dosis yang sesuai untuk kasus spesifik Anda.

Yodium Radioaktif
Bentuk pengobatan kanker tiroid menggunakan dosis besar bentuk radioaktif dari yodium. Pengobatan yodium radioaktif biasanya dilakukan setelah tiroidektomi. Tujuannya adalah untuk menghancurkan jaringan tiroid yang tersisa sehat dan setiap daerah mikroskopik kanker tiroid yang tidak terjawab selama operasi. Pengobatan yodium radioaktif juga digunakan ketika berulang kanker setelah pengobatan atau jika kanker menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Pengobatan yodium radioaktif dapat diberikan dalam bentuk kapsul atau cairan. Ini yodium radioaktif diambil oleh sel-sel tiroid atau sel kanker tiroid. Hal ini memastikan bahwa ada risiko yang sangat rendah merugikan sel-sel lain dalam tubuh.
Ada efek samping terhadap pengobatan ini. Efek samping ini termasuk:
  • Mual
  • Pengeringan mata
  • Kekeringan di mulut
  • Perubahan rasa bau atau rasa
  • Sakit di leher atau dada (di mana kanker tiroid mungkin telah menyebar)
  • Dalam beberapa hari pertama setelah pengobatan, yodium radioaktif meninggalkan tubuh melalui urin. Anda harus berhati-hati dan pastikan bahwa tidak ada satu Anda datang di kontak dengan terkena radiasi ini. Perhatikan kedekatan Anda untuk wanita hamil dan anak-anak. Dokter Anda mungkin sebenarnya memberikan panduan spesifik di daerah ini.
Terapi Radiasi Eksternal
Terapi radiasi dapat dilakukan secara eksternal. Ini melibatkan penggunaan mesin yang menunjukkan balok energi pada daerah target pada tubuh. Pasien terletak di atas meja sebagai masih mungkin sementara mesin bergerak di sekitar area tubuh. Perawatan ini hanya diberikan selama beberapa menit pada suatu waktu. Hal ini dapat berlangsung selama beberapa minggu dengan perawatan diberikan setiap hari.

Kemoterapi
Kemoterapi adalah bentuk pengobatan yang menggunakan bahan kimia untuk menghancurkan sel kanker. Kemoterapi biasanya diberikan secara intravena. Bahan kimia dalam obat kemoterapi digunakan dalam perjalanan melalui seluruh tubuh, menghancurkan sel kanker berkembang pesat.

Clinical Trials
Percobaan klinis penelitian yang dilakukan untuk menemukan pengobatan untuk penyakit. Mereka sering melibatkan mencoba bentuk baru ditemukan pengobatan atau obat untuk menguji efektivitasnya. Hal ini banyak digunakan untuk pengobatan kanker baru atau cara baru untuk menggunakan pengobatan kanker yang ada. Keuntungan dari relawan untuk percobaan klinis adalah bahwa ia menyediakan Anda dengan kesempatan untuk mencoba pilihan terakhir dalam pengobatan kanker.

Namun, uji klinis tidak menjamin kesembuhan. Jika Anda mencoba segala sesuatu yang lain, ini mungkin merupakan pilihan bagi Anda. Dokter Anda dapat memberitahu Anda apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar dalam percobaan klinis. Percobaan ini biasanya memiliki persyaratan khusus bahwa pasien harus memuaskan seperti yang sudah ada sebelumnya kondisi kesehatan. Diskusikan risiko dan manfaat mendaftarkan diri dalam uji coba dengan dokter Anda.

Comments :

0 comments to “Tes dan Diagnosa Untuk Kanker Tiroid”

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Blogroll

Popular Posts

Powered by Blogger.