Informasi tentang kanker Tiroid, mencegah Kanker Tiroid, melihat lebih jauh tentang kanker tiroid, serta cara-cara menyembuhkan kanker tiroid.

 
Preview on Feedage: kanker-tiroid-tips Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Submit URL Directory - Suggest URL - Sublime Directory
Hyper Smash < a href='http://www.ablogin.com/' > A Blogin Blog Directory< /a > Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Mengatasi Kanker Tiroid

Pemahaman kanker tiroid dan efek serius telah mendokumentasikan kisah sukses yang berbeda dan pengalaman dalam menghadapi penyakit. Meskipun kanker tiroid dapat kondisi yang mengkhawatirkan, seharusnya tidak menjadi penghalang bagi kita untuk menjalani hidup kita secara maksimal kita.

Bahkan dengan pengetahuan tentang penyakit yang mungkin menyebabkan beberapa kejutan di pihak kita, semuanya baik-baik dan baik selama kami menghadapi masalah dengan keberanian maksimal, persiapan, dan pendidikan.

Berurusan dengan kanker tiroid adalah pertempuran besar sebagai pasien. Bila Anda memiliki kanker tiroid, Anda kesulitan untuk mengubah gaya hidup Anda dan mengatur kegiatan untuk beradaptasi dengan kondisi baru Anda. Tiba-tiba, Anda bertugas dengan merawat diri sendiri lebih dari apa yang telah Anda lakukan untuk menjaga diri sebelumnya. Anda akan mulai melakukan konsultasi dengan dokter spesialis untuk menangani penyakit. Untuk melengkapi semua ini, Anda akan menjalani serangkaian tes untuk memantau status dari kanker tiroid Anda. Secara sederhana, mengetahui bahwa Anda memiliki kanker tiroid mungkin mendorong Anda ke keadaan sangat menegangkan.

Kabar menggembirakan adalah Anda tidak sendirian. Mengetahui bahwa ada orang lain yang diatasi dengan kanker tiroid dan berhasil akan memberikan perspektif yang bisa membuat anda menang meskipun masa sulit. Selama kita menyusun rencana dan setia bertahan dengan itu, menghadapi kanker tiroid adalah penyesuaian yang Anda dan orang lain dapat melakukannya.

Mempersiapkan Diri: Test dan Bedah

Kanker tiroid dimulai dengan diagnosis. Setelah itu, saatnya untuk mempersiapkan diri dengan tes tiroid yang berbeda yang dokter kami akan merekomendasikan kepada kami. Tes ini penting untuk mengetahui skor Anda yang sesungguhnya terhadap penyakit. Cara terbaik adalah untuk mendidik diri kita sendiri dengan tes tiroid yang berbeda, metode, dan hasil yang diharapkan dihasilkan oleh tes ini.

USG Diagnostik adalah tes tiroid yang non-invasif dan tidak sakit. Tes tiroid scan keluar gambar untuk menunjukkan tekstur dan ukuran benjolan yang ditemukan pada kelenjar tiroid Anda. Anda tidak perlu melakukan banyak untuk mempersiapkan USG diagnostik karena ini adalah seperti prosedur X-Ray. Sementara itu, biopsi jarum halus adalah prosedur standar untuk menentukan apakah tumor ditemukan dalam kelenjar tiroid Anda adalah ganas atau jinak. Anda akan diberikan anestesi sebelum jarum dimasukkan untuk mengumpulkan tumor. Untuk menganalisis keadaan kelenjar tiroid Anda, dokter Anda mungkin agar suatu pengambilan yodium radioaktif. Yodium ini akan memberitahu Anda bagaimana fungsi kelenjar tiroid Anda sebagai dokter akan mencari kelainan pada kelenjar tiroid Anda.

Scan tiroid tes ini akan membantu dokter menentukan stadium penyakit Anda. Mereka menyediakan hasil yang cepat, non-invasif, tidak nyeri, dan dapat dilakukan tanpa sebagai prosedur rawat jalan. Dalam pengujian untuk kanker tiroid, Anda perlu mengambil kapsul radioaktif untuk membantu scanner melihat kelenjar tiroid Anda dengan benar.

Setelah kanker tiroid dikonfirmasi dan terdeteksi, perlu untuk memilih operasi untuk mengobati kanker tiroid Anda. Pembedahan merupakan pilihan pengobatan utama. Namun, meskipun perlu, operasi akan meninggalkan Anda dengan jangka panjang efek samping. Dengan demikian, konsultasi konstan dengan dokter Anda adalah penting untuk memandu Anda melalui prosedur. Sementara operasi bisa menakutkan, tiroidektomi atau pengangkatan kelenjar tiroid adalah prosedur yang relatif aman dan Anda harus mendapatkan lebih dari itu hukuman.

Menonton lebih Mengubah Diet

Hasil kanker tiroid untuk hipertiroidisme, yang merupakan kondisi yang mengharuskan Anda untuk mengontrol asupan yodium Anda. Tiroid pasien kanker perlu mengubah pola makan mereka untuk mengecualikan makanan yang mengandung jumlah yang cukup besar dari yodium. Ini termasuk makanan cepat saji, pizza, makanan laut, susu, roti, telur dan berbagai jenis saus. Bahkan air keran mengandung yodium dan harus dihindari.

Pergeseran diet bisa sulit bagi pasien kanker. Bayangkan toning bawah diet Anda untuk satu set pilih makanan sehat saat tidak makan hal-hal yang Anda sukai semua tahun Anda hidup. Namun, perubahan dalam pola makan seharusnya tidak sulit pada Anda jika Anda menerapkan transisi perlahan-lahan. Libatkan keluarga dan teman-teman dalam pengalaman makan Anda sehingga makanan berubah akan menjadi lebih halus untuk Anda. Anda tidak perlu memiliki makanan terpisah.

Dengan mengubah diet Anda, dianjurkan untuk makan lebih banyak serat dan sayuran. Meningkatkan asupan beras, bekatul, barley, gandum, sereal, dan buah. Makanan ini sehat dapat kreatif dirapikan menjadi suguhan untuk Anda. Belajar untuk mencintai makanan ini dapat pergi jauh dalam mengatasi kanker tiroid.

Tepat Dukungan

Tiroid pasien kanker tidak harus berurusan dengan ini sendirian. Mempercayai dokter dan teman-teman terdekat Anda adalah penting untuk membawa beban ini dengan sukses. Menghubungkan dengan orang yang tepat seperti seorang pekerja sosial atau ahli gizi akan membantu Anda mendapatkan lebih punuk dalam dan di luar rumah sakit dan rumah Anda. Ada juga kelompok pendukung yang berbeda kanker untuk berbagi perasaan dan kecemasan. Mengatasi kanker tiroid adalah juga suatu proses sekitar diri Anda dengan orang yang tepat.

Mengatasi kanker tiroid bukan hanya tentang diagnosis dan pengobatan. Mengelola situasi Anda melibatkan pemahaman aspek penyakit yang berbeda dan konsekuensi dari itu. Hidup dengan kanker seharusnya tidak menghalangi Anda untuk menjalani hidup bahagia dan bermanfaat. Menjadi inspirasi bagi teman dan keluarga Anda hidup berhasil melalui uji coba ini sambil tersenyum.

Comments :

0 comments to “Mengatasi Kanker Tiroid”

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Blogroll

Popular Posts

Powered by Blogger.