Informasi tentang kanker Tiroid, mencegah Kanker Tiroid, melihat lebih jauh tentang kanker tiroid, serta cara-cara menyembuhkan kanker tiroid.

 
Preview on Feedage: kanker-tiroid-tips Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Submit URL Directory - Suggest URL - Sublime Directory
Hyper Smash < a href='http://www.ablogin.com/' > A Blogin Blog Directory< /a > Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Jenis-jenis Kanker Tiroid

Tiroid adalah organ yang hadir di dasar tenggorokan dan menghasilkan sejumlah hormon yang membantu untuk mengendalikan detak jantung, tekanan darah, suhu tubuh dan berat tubuh. Ini adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu dan juga dikenal sebagai apel Adam.

Meski merupakan organ kecil menghasilkan hormon untuk mengatur aspek metabolisme dan digunakan untuk membakar kalori dengan cepat. Kadang-kadang padatan kecil atau benjolan berisi cairan yang disebut sebagai nodul tiroid bisa terjadi pada Anda. Jenis yang paling umum dari kanker tiroid dapat dihilangkan dengan pengobatan operasi.

Sebagian besar kanker tiroid non-kanker kanker. Kanker tiroid dapat didiagnosis dengan suara ultra atau dengan operasi pengangkatan dan pemeriksaan histologis berikutnya. Kanker tiroid dapat dihilangkan dengan perawatan bedah. Sebagai kanker tiroid mengambil yodium atau yodium radioaktif, yang biasa digunakan untuk mengobati karsinoma tiroid.

Ada dua jenis kanker tiroid adalah kanker mereka jinak dan ganas. Kanker jinak adalah tumor kanker tidak. Sel-sel jinak tidak menyebar ke bagian lain dari tubuh dan mereka biasanya tidak mengancam kehidupan. Lebih dari 90 persen dari mereka dipengaruhi oleh jinak. Para ganas adalah tumor yang berisi sel-sel kanker. Sel-sel kanker dari tumor tiroid ganas akan menyebar ke bagian lain dari tubuh dan mempengaruhi mereka. Mereka lebih serius dan kadang-kadang yang mengancam nyawa. Sel-sel kanker ganas akan melepaskan diri dan masuk ke dalam aliran darah melalui getah bening dan dengan demikian kanker menyebar dan membentuk tumor baru di organ lain dan ini disebut sebagai metastasis.

Jenis-jenis Kanker Tiroid

Jenis-jenis lain dari kanker tiroid adalah kanker papiler, folikuler kanker, kanker tiroid meduler dan kanker Ana plastik.

Kanker papiler

Para papiler adalah jenis yang paling umum kanker tiroid. Dari 10 sekitar 6 dari mereka yang didiagnosis dengan kanker tiroid. Ini adalah jenis yang paling umum dari penyakit di kalangan perempuan dan kebanyakan mempengaruhi orang-orang muda dan kadang-kadang bisa menyebar ke leher dan getah bening tubuh. Kebanyakan itu cenderung tumbuh lambat dan jika terdeteksi dalam tahap awal bisa diobati.

Kanker folikuler

Hal ini paling sering didiagnosis pada orang yang berusia muda dan menengah. Sekitar 15 persen dari kanker tiroid jenis ini. Kanker jenis ini dapat menyebar ke bagian lain seperti tulang dan getah bening.

Meduler Kanker

Sekitar 5 sampai 10 persen dari kanker tiroid adalah kanker meduler. Hal ini dapat diobati dengan mudah jika telah ditemukan dalam tahap awal. Ini hanya muncul dari sel C dan bukan dari sel folikel. code DG88BFEK3C4U

Comments :

0 comments to “Jenis-jenis Kanker Tiroid”

Post a Comment

Komentar anda sangat PENTING untuk kelangsungan Blog ini. Kami berharap anda mau memberikan komentar sepatah atau dua patah kata, Terima Kasih.

Blogroll

Popular Posts

Powered by Blogger.